Jumat, 18 Maret 2016

Resep Masakan - Resep Masakan Praktis - Aku Calon Chef Rumah Tangga

RESEP MASAKAN | RESEP MASAKAN INDONESIA | RESEP MASAKAN NUSANTARA

Halo!

Apa kabar? Semoga kamu sehat ya! Hehe aku juga alhamdulillah masih sehat nih ^^ Salam kenal ya aku Fatima (nama beken haha). Sekarang aku tinggal di pesisir Tangerang Selatan. Mulai sekarang, aku bakal nulis di blog ini tentang Resep Masakan dari seluruh Indonesia. Pokoknya Resep Masakan Nusantara, Resep Masakan Praktis, Resep Kue dan masih banyak lagi. Resep-Resep Masakan yang aku share ini, insyaa Allah mudah buat dicoba di rumah. Gampang-able kalo bahasa anak jaman sekarang hehe ^^

Di sini selain Resep Masakan, ada resep favorit aku yaitu Resep Kue dari Resep Kue Tradisional sampai Resep Kue kekinian dan Resep Kue go internasional hehe *emangnya artis?* ^^

Oia... Aku boleh cerita sedikit yaaaah*

Dari kecil, mama aku selalu buatin makanan atau bekel buat anak-anaknya. Mau buat ke sekolah ataupun jalan-jalan. Selalu bawa bekel dan itu setiap hari. Mama aku selalu rajin masak dari Resep Masakan Indonesia. Secara gak langsung, mama aku melatih anak-anaknya buat gak jajan atau gak makan diluar rumah. Alhasil, sampai sekarang aku selalu bingung kalo lagi jalan diluar pas ditanya makan apa.

Walaupun mama pergi keluar kota, beberapa hari sebelumnya mama memasak makanan yang bisa tahan untuk beberapa hari. Jadi, anak-anaknya tinggal menghangatkan saja kalau mau bawa bekal. Yah pokoknya udah terbiasa banget makan di rumah deh. Hehehe ^^

Ditambah sekarang marak banget penjual-penjual yang 'kreatip' di mana-mana. Entah itu makanannya dicampur boraks, formalin lah bahkan ada yang pakai air limbah. Duh kreatip banget kan? Tapi sayang ini kreatip yang kurang baik ya! Makanya kan jadi mikir-mikir kalo mau makan diluar -,-

Aku bersyukur banget bisa selalu bawa bekel dari kecil. Selain irit, aku juga selalu inget sama mama :* Makanya gara-gara itu, aku nulis blog ini. Mau bagi-bagi Kumpulan Resep Masakan. Biar kita selalu masak di rumah. Yah itung-itung salah satu cara membakar lemak lah ya hehe. Kan bolak-balik ambil bahan bahan hehe diitung olahraga terus kena asapnya juga hehe. *ngawur

Oia, ingat ya! Aku nulis blog Resep Masakan bukan berarti aku itu seorang Chef ya. Bukan juga Celebrity Chef. Masih jauhhh hehehe. Aku cuma orang yang punya impian jadi Chef. Yah Chef Rumah Tangga lah yaaa. Kalo Celebrity Chef banyak yang gak mendukung. Apalagi tampang hehe*

Doain aja ya! Kan impian besar harus dimulai dari langkah kecil. Ini Resep Masakan berasal dari berbagai macam sumber. Dari Resep Masakan mama sampai Resep Masakan tetangga *eh Ada juga kok Resep Masakan dari google tapi tenang aku modifikasi lagi biar lebih mudah.

Aku sih modifikasinya begini, misalnya Resep Masakan nya harus pakai gula. Ya aku gak pakai gula. Cukup makannya dengan menghadap kaca aja. Rasa manis pun akan muncul. Soalnya aku manis sih. Hehehe *

Okelah tanpa lama-lama. Coba kamu keliling aja di blog ini. Dan temuin Resep Masakan kamu di sini!

Masakan mu adalah salah satu tanda cintamu terhadap keluarga!

Salam hangat, 

Fatima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar